Kanal

Network

TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Tugu Satu Facebook
Tugu Satu Twitter
Tugu Satu Instagram
Tugu Satu YouTube
Copyright © 2024 Tugu Satu. Allright Reserved

Ellips Shine Sister Edukasi Mahasiswa Tampil Percaya Diri dengan #RambutTetapMuda

Oleh
Jumat, 31 Mei 2024 - 21:34 WIB

Tugusatu.com, MALANG— Ellips, sebagai pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin nomor satu di Asia, mengedukasi mahasiswa di Malang lewat Ellips Shine Sister Goes to Campus di Universitas Brawijaya.

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane, mengatakan kegiatan yang berkolaborasi dengan universitas ternama di kota-kota besar Indonesia sebagai bagian dari kampanye #RambutTetapMuda. Kolaborasi ini bertujuan memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir.

“Kegiatan edukasi yang dikemas dalam bentuk talkshow interaktif ini berfokus pada pentingnya merencanakan pengembangan karir dan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang karir di bidang komunikasi,” ujarnya, Jumat (31/5/2024).

Pembicara  membagikan pengalaman dan perjalanan karir mereka dalam membangun potensi di industri komunikasi. Talkshow juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab, memberikan forum diskusi antara pembicara dan mahasiswa.

Menurut laporan Mordor Intelligence, kata dia, pasar produk perawatan rambut di Indonesia diproyeksikan tumbuh dengan CAGR 5,6% selama periode 2023-2028 . Riset internal Ellips menunjukkan bahwa hanya 41% perempuan Indonesia usia 15-39 tahun menggunakan hair vitamin, sementara 59% tidak menggunakan karena menganggap rambut tidak memerlukan perawatan khusus. Banyak yang belum menyadari tanda-tanda penuaan pada rambut selain perubahan warna.

Baca Juga :  Berikut Info Harga Cabai Jelang Hari Raya Haji

Menurut dia, Ellips menginisiasi kampanye untuk mengajak perempuan muda Indonesia menjaga rambut dari penuaan agar meningkatkan rasa percaya diri melalui produk Ellips Hair Vitamin Moroccan Series.

Ellips sebagai inovasi produk dari Kino dalam kategori perawatan rambut, dia meyakinkan, berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut masyarakat Indonesia.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan oil /Argan Oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E, yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti rambut kering, kusam, rapuh, dan bertekstur kasar. Formula ini juga mengandung UV dan heat protection untuk menjaga rambut tetap lembut, sehat, dan mencegah kerusakan dari faktor eksternal.

 

Melalui kampanye #RambutTetapMuda, Ellips mengedukasi perempuan Indonesia tentang pentingnya merawat rambut seperti merawat kulit. Komitmen ini diwujudkan melalui kegiatan edukasi yang berkolaborasi dengan kampus-kampus di kota besar Indonesia dalam acara “Ellips Shine Sisters Goes to Campus.”

“Kami menyadari bahwa banyak perempuan muda Indonesia yang belum aware bahwa meningkatkan kepercayaan diri dapat dimulai dengan merawat rambut. Ellips hadir berkolaborasi dengan Universitas Brawijaya untuk mengedukasi mahasiswa bahwa memiliki penampilan yang menarik, terutama rambut yang indah dan sehat, menjadi penunjang kepercayaan diri dan saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat memberikan impresi yang baik dalam dunia kerja,” ujarnya.

Baca Juga :  Mobil Rusak Akibat Kerusuhan Apa Dicover Asuransi?Begini Penjelasannya

Kebiasaan merawat dan menjaga rambut, dia menegaskan, bukan hanya untuk kesehatan saja, tetapi juga berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri. Pengetahuan mahasiswa tentang menjaga kesehatan rambut belum seluas pengetahuan tentang merawat kulit, padahal merawat rambut sama pentingnya dengan merawat kulit.

Terkait Shine Sister Goes to Campus, kata dia, setelah sukses menyapa 250 mahasiswa di Bandung, Ellips hadir di Kota Malang menyapa 300 mahasiswa  melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus.

Pada acara ini, Ellips juga mengumumkan Ellips Campus Ambassador yang telah terpilih melalui proses seleksi. “Kami memilih Ellips Campus Ambassador Kota Malang untuk membantu mahasiswa lebih percaya diri dalam mengembangkan bakat dan minatnya, serta mendekatkan mereka dengan brand Ellips. Hari ini, kami telah memilih Nara Shanaya, Elvira Gita dan Kezia Gabrielov sebagai Campus Ambassador Kota Malang yang akan menjadi bagian dari keluarga Ellips dan ikut mengkampanyekan #RambutTetapMuda. Kami juga memberikan apresiasi berupa bantuan pendidikan untuk menunjang pengembangan karir mereka,” ucapnya.

Baca Juga :  Tembus 10 Juta Nasabah, SeaBank Catat Laba Rp241,47 miliar

Ellips juga mengajak mahasiswa untuk bergabung menjadi Shine Sister Community melalui aplikasi Youniverse yakni sebuah komunitas Ellips yang beranggotakan mahasiswa dari seluruh Indonesia yang memiliki kegiatan berupa pengembangan diri dalam menghadapi dunia kerja.

Selain itu Shine Sister Goes to Campus  juga akan mempersembahkan area pameran produk yang bersifat edukatif, serta kegiatan Razia Rambut untuk mahasiswa sebagai bagian dari edukasi terkait tanda-tanda penuaan pada rambut. product experience.

Universitas  Brawijaya menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Ellips melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus ini. Kegiatan ini tentu dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi mahasiswa yang akan mempersiapkan diri menuju dunia kerja.

“Kami mengapresiasi dan ucapkan terima kasih atas inisiatif dari brand Ellips yang menyelenggarakan acara ini sehingga dapat menjadi insight baru bagi mahasiswa.  Kami melihat acara ini memberikan pengetahuan dan soft skill yang tentu berguna dan berharga untuk mahasiswa, lebih jauh untuk memberikan pemahaman bagaimana dunia profesional,” kata Yuli Rahmawati, Humas Fisip Universitas Brawijaya.

 

Reporter: Bagus Suryo

BERITA LAINNYA

JNE Berikan Program Jaminan Garansi Uang Kembali

Tugusatu.com, MALANG—Program 1daylivery Garansi Uang Kembali dapat dinikmati hingga ke Kabupaten di seluruh Jawa Timur, Denpasar, Nusa Tenggara Barat dan

| 1 minggu lalu

Bank Digital Dituntut Berikan Nilai Tambah bagi Nasabah

Tugusatu.com, MALANG—Di tengah tren pertumbuhan tersebut, pelaku industri digital lantas dituntut untuk terus berinovasi dan memiliki nilai tambah yang kompetitif

| 1 minggu lalu

Rayakan Prestasi Talenta Inspiratif, Telkomsel Awards 2024 Segera Hadir

Tugusatu.com, MALANG—Telkomsel akan kembali melangsungkan Telkomsel Awards 2024, sebuah acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan untuk merayakan momen ulang tahun ke-29

| 1 minggu lalu

PO Bus Juragan 99 Trans Raih Dua Rekor MURI

Tugusatu.com, MALANG—Juragan 99 Trans, salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat yang melayani rute

| 1 minggu lalu

JNE Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

Tugusatu.com. MALANG— JNE berhasil menyabet penghargaan ”Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024” dalam kategori Jasa Pengiriman yang diinisiasi oleh

| 2 minggu lalu

Alam Sutera Group dan Bank Mayapada Kerja Sama Pembiyaan Kredit Properti  

Tugusatu.com, MALANG—Alam Sutera Group melakukan kerjasama dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) untuk pembiayaan kredit properti. Sales &

| 2 minggu lalu

BSI dan ITB Luncurkan BSI Deposito Wakaf untuk Masjid di Cirebon

Tugusatu.com, MALANG—PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), BSI Maslahat, dan Institut Teknologi Bandung (ITB) berkolaborasi meluncurkan BSI Deposito Wakaf dengan

| 2 minggu lalu

BSI Maslahat Raih Dua Penghargaan Gold Dalam Acara Bina Mitra UMKM Award 2024

Tugusatu.com, MALANG—BSI Maslahat meraih dua penghargaan Gold untuk dua kategori yaitu Pembina UMKM dan UMKM Binaan pada Bina Mitra UMKM

| 2 minggu lalu

Asuransi Astra Edukasi Literasi Keuangan 2.536 Pelajar Vokasi di 23 Kota

Tugusatu.com, MALANG—Asuransi Astra mengedukasi literasi keuangan kepada 2.536 pelajar vokasi di 23 kota lewat program Literasi Keuangan Terpadu Asuransi Astra

| 2 minggu lalu

Krom Bank Hadirkan Fitur QRIS Agar Transaksi Lebih Fleksibel

Tugusatu.com, MALANG—PT Krom Bank Indonesia Tbk (BBSI), anak perusahaan Kredivo Group, terus memperkuat layanan perbankan digitalnya dengan meluncurkan fitur pembayaran

| 2 minggu lalu
fokus

Dispangtan Kota Malang Segera Perbaiki Irigasi Rusak

Aset Sawah Dijaga Sesuai Permintaan Petani

Tugusatu.com, MALANG– Pemerintah Kota Malang memastikan aset daerah berupa sawah

| 28 Juni 2024

Petani Minta Pemkot Malang Cegah Alih Fungsi Sawah

Tugusatu.com, MALANG– Petani minta Pemkot Malang menjaga sawah jangan sampai

| 28 Juni 2024
Copyright © 2024 TuguSatu.com. Allright Reserved