Kanal

Network

TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Tugu Satu Facebook
Tugu Satu Twitter
Tugu Satu Instagram
Tugu Satu YouTube
Copyright © 2024 Tugu Satu. Allright Reserved

Mudik Lebaran, Garda Oto Berikan Berbagai Kemudahan Layanan  

Oleh
Sabtu, 6 April 2024 - 15:07 WIB

Tugusatu.com, MALANG— Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, turut mendampingi dikala perjalanan mudik agar perjalanan tetap aman dan nyaman sampai tujuan melalui berbagai kemudahan layanan untuk para pelanggan hingga masyarakat.

Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, mengatakan bersama dengan Grup Astra lainnya, Asuransi Astra menemani dan memastikan Lebaran 2024 penuh makna bagi pelanggan dan masyarakat dalam Astra Siaga Lebaran (ASL) melalui penyediaan 61 unit Garda Siaga yang siap membantu di Pos Siaga Astra.

“Selain itu, Garda Akses akan siap melayani selama 24 jam dan Garda Center akan tetap buka mengikuti jam operasional mall kecuali tanggal 10 dan 11 April 2024,” katanya dalam keterangan resminya, Sabtu (6/4/2024).

Asuransi Astra, kata dia,  juga memberikan hadiah langsung bagi para pemudik berupa polis Garda Healthtech selama 5 hingga 14 April 2024. Garda Healthtech adalah produk asuransi kesehatan rawat jalan perorangan dari Asuransi Astra yang menjamin pelayanan telekonsultasi medis ke Dokter Umum/Spesialis melalui aplikasi Halodoc.

Baca Juga :  Prodi Biologi Universitas Brawijaya Gelar International Summer Course

Asuransi ini menawarkan berbagai manfaat, mulai dari konsultasi secara online ke Dokter Umum/Spesialis, pembelian obat hingga santunan meninggal dunia atau cacat akibat kecelakaan senilai Rp25.000.000,00. Syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut dapat mengakses bit.ly/tncghtlite.

Asuransi Astra juga turut bergabung mengawal libur mudik Lebaran tahun ini bersama Astra Honda Motor (AHM) di program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024 yang berlangsung pada 4 & 6 April 2024 ke dua kota tujuan, yakni Yogyakarta dan Semarang.

Memastikan para pemudik mendapatkan peace of mind, Asuransi Astra memberikan asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro secara gratis dengan manfaat hingga Rp0 juta.

Selain itu, Asuransi Astra melalui Garda Medika, produk kesehatan korporasi menyediakan fasilitas ambulans dan tenaga kesehatan untuk pemeriksaan sebelum keberangkatan kepada sopir bus hingga bantuan kesehatan bagi para peserta mudik MBBH saat keadaan darurat.

Baca Juga :  Penjabat Wali Kota Malang Akan Subsidi Penyaluran Beras

Selain itu, Garda Oto, juga siap mengawali libur mudik dengan memberikan perlindungan melalui berbagai promo yang dapat dinikmati masyarakat seperti potongan premi 25% untuk pembelian polis baru melalui gardaoto.com, Garda Mobile Otocare dan walk in customer di kantor cabang atau Garda Center, dan cicilan kartu kredit 0% untuk pembelian polis melalui website gardaoto.com.

Periode promo 1-30 April 2024 dan berlaku untuk semua produk Garda Oto baik Comprehensive Premium Package, Comprehensive, Comprehensive Lite Package, dan Total Loss Only. Infomasi selengkapnya kunjungi bit.ly/promogardaoto.

Menurut dia, momen mudik merupakan momen yang dinantikan banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara, sehingga penting untuk memahami tanggung jawab sesama pengendara dari persiapan hingga di perjalanan untuk keselamatan bersama.

Namun faktanya, tidak dapat dihindarkan bahwa selama mudik terkadang kita bertemu dengan risiko yang tidak diinginkan seperti jalanan macet, rasa lelah dan kantuk, gejala sakit hingga mobil mogok atau kecelakaan.

Baca Juga :  Pemkot Malang Alihkan Anggaran Rapat di Hotel untuk Penanganan Stunting

“Maka dari itu, Asuransi Astra hadir untuk menemani dan memberikan rasa peace of mind kepada jutaan pelanggan dan masyarakat agar momen berharga bersama keluarga dapat dilewati dengan bermakna sebagaimana semestinya,” ujarnya.

Bagi pelanggan Garda Oto, kata dia, mudik lebaranmu akan semakin aman dan nyaman karena layanan Asuransi Astra tetap hadir menemani selama 24 jam dalam seminggu.

Dari proses pembelian asuransi, proses klaim hingga panggilan darurat dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Akses di nomor 1500112 dan Whatsapp Garda Akses di nomor 08950 1 500 112 yang tersedia 24 jam, hingga Garda Siaga untuk layanan darurat di jalan.

Untuk pelanggan Garda Oto yang ingin melakukan klaim di Garda Center yang berlokasi di mall tetap beroperasi selama periode lebaran, hanya tutup di tanggal 10 dan 11 April 2024.

 

Reporter: Bagus Suryo

 

BERITA LAINNYA

Penjabat Wali Kota Malang Tekankan ASN Getol Berinfak di Baznas

Tugusatu.com, MALANG– Penjabat Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) menyalurkan infak dan zakat melalui Unit Pengumpul

| 2 hari lalu

Penjabat Wali Kota Malang Ajak Ketua RW Komitmen Bersama Berantas Narkoba

Tugusatu.com, MALANG– Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, mengumpulkan seluruh ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) guna membangun komitmen

| 3 hari lalu

Ketum PP Muhammadiyah: Pancasila Dasar untuk Moderasi Beragama

Tugusatu.com, MALANG—Pancasila merupakan dasar untuk moderasi beragama dengan konsep wasatiyah (jalan tengah)-nya. “Seperti yang kita tahu, Indonesia kaya akan keberagaman

| 6 hari lalu

80,1% Lulusan BINUS Langsung Berkarier Setelah Diwisuda

Tugusatu.com, MALANG—Sebanyak 80,1% lulusan sarjana BINUS sudah bekerja sehingga menjadi bukti kontribusi perguruan tinggi swasta tersebut dalam membantu mengatasi masalah

| 6 hari lalu

Dosen UMM Teliti Efek Terapi Alquran Untuk Penyintas Bencana Alam

Tugusatu.com, MALANG—Dosen Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) meneliti efek terapi Alquran untuk penyintas bencana alam dan kesimpulannya, mereka tampak ikhlas dan

| 1 minggu lalu

Atasi Limbah Cair Domestik, Dosen UMM Gunakan Mikroba

Tugusatu.com, MALANG—Dosen Biologi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menawarkan penggunaan mikroba untuk mengatasi masalah limbah cair domestik. Dosen Biologi UMM, Lud

| 1 minggu lalu

289 Awardee BSI Scholarship Pelajar Lolos Diterima di PTN

Tugusatu.com, MALANG—289 awardee BSI Scholarship Pelajar diterima di 96 Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Direktur Empowerment & Education BSI Maslahat, Rusdi

| 1 minggu lalu

18 Mahasiswa The University of Quennsland Belajar Budaya dan Bahasa Indonesia di UB

Tugusatu.com, MALANG— Ada 18 mahasiswa dari The University of Quennsland, kampus berperingkat 40 dunia ini, yang akan mempelajari tentang budaya

| 1 minggu lalu

Mahasiswa Sastra Cina Universitas Brawijaya Luncurkan Cerpen Realitas Kuliah

Tugusatu.com, MALANG– Caecilia Kasih Ning Tyas, mahasiswa Program Studi Sastra Cina angkatan 2019 Universitas Brawijaya (UB), Malang, Jawa Timur, menyampaikan

| 1 minggu lalu

Dinsos Kota Malang Wujudkan Impian Difabel Siap Kerja

Tugusatu.com, MALANG– Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, menyiapkan kapasitas sumber daya manusia terampil para penyandang disabilitas agar mereka siap kerja

| 2 minggu lalu
fokus

Dispangtan Kota Malang Segera Perbaiki Irigasi Rusak

Aset Sawah Dijaga Sesuai Permintaan Petani

Tugusatu.com, MALANG– Pemerintah Kota Malang memastikan aset daerah berupa sawah

| 28 Juni 2024

Petani Minta Pemkot Malang Cegah Alih Fungsi Sawah

Tugusatu.com, MALANG– Petani minta Pemkot Malang menjaga sawah jangan sampai

| 28 Juni 2024
Copyright © 2024 TuguSatu.com. Allright Reserved