Kanal

Network

TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Tugu Satu Facebook
Tugu Satu Twitter
Tugu Satu Instagram
Tugu Satu YouTube
Copyright © 2024 Tugu Satu. Allright Reserved

Sharp Indonesia ajak Masyarakat Bersedekah pada Ramadan

Oleh
Jumat, 22 Maret 2024 - 21:21 WIB

Tugusatu.com, MALANG—Sharp Indonesia kembali menghadirkan program Sharp Bersedekah pada 2024.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia, berharap program ini menjadi momentum bagi setiap orang memulai aksi kebaikan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Dilaksanakan selama 10 hari program Sharp Bersedekah  dapat di jumpai di  atrium gedung Sarinah Thamrin, Jl, MH Thamrin No.11 Jakarta Pusat pada tanggal 21 Maret – 24 Maret 2024 kemudian berlanjut 26 Maret – 31 Maret 2024 di koridor Mall Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya, Jakarta Utara.

“Sharp Bersedekah menjadi cara Sharp untuk berbagi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat melakukan aksi kebaikan terhadap sesama di bulan Ramadan,” katanya dalam keterangan resminya, Jumat (22/3/2024).

Sharp Bersedekah kali ini menampilkan gim memasak Food for Good, dimana masyarakat dapat melakukan sedekah 1 paket makanan bagi anak-anak panti asuhan hanya dengan bermain gim tersebut.

Baca Juga :  BTPN Syariah Berangkatkan Umrah Nasabah di Sentra Bordis Melati Singosari

“Untuk dapat bersedekah, caranya sangat mudah, kunjungi booth Sharp Bersedekah, mendaftarkan diri kepada kru yang bertugas, kemudian langsung bermain Gim Food For Good dengan cara memasukan identitas diri, memilih menu makanan yang ingin dimasak. 1 x permainan berarti telah melakukan sedekah 1 box makanan yang akan didonasikan ke panti asuhan terdekat setiap harinya”, jelas  Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia .

Para pengunjung yang telah menyelesaikan permainan dapat mengambil foto dan mengunggah nya ke akun Instagram mereka dengan memberikan tagar #SharpBersedekah #Foodforgood #actofkindness dan menyebutkan @SharpIndonesia, setelah selesai pengunjung dapat memperlihatkan kepada kru dan mereka langsung mendapatkan pin sebagai donatur.

Baca Juga :  BRI Regional Office Malang Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan dan Panti Werdha

Sharp pun tetap menyediakan lemari es side by side yang akan digunakan sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin bersedekah dalam bentuk makanan dan minuman siap saji. Setiap donatur makanan diwajibkan mengemas makanan dengan baik untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan dalam keadaan bersih.

Setelah mendaftarkan kepada kru yang bertugas dan dicek ulang, donatur dapat langsung memasukan ke dalam lemari es Sharp. Guna menjaga kehigienisan makanan, Sharp menempatkan lemari es yang dilengkapi dengan fitur Plasmacluster yang mampu menekan pertumbuhan bakteri, jamur dan virus hingga kesegaran makanan dapat terjaga dengan baik.

Tim Sharp bersedekah akan mengantarkan hasil sedekah para donatur setiap hari  sebelum waktu berbuka ke panti asuhan terpilih.

Baca Juga :  Tips Atur Keuangan Anti Boros selama Ramadan

Selain program Sharp Bersedekah, selama bulan Ramadan Sharp pun menggelar program kebaikan lainnya yaitu program gratis cuci AC khusus mesjid / musola di wilayah Jabodetabek. Sharp akan memberikan layanan cuci AC atau perawatan secara gratis untuk model AC Split merek Sharp di Mesjid ataupun Musola setiap hari nya hingga tanggal 31 Maret 2024 mendatang.

“Untuk dapat mengikuti program cuci AC gratis sahabat Sharp cukup mendaftarkan ke tautan berikut https://www.id.sharp/cuciacmasjid. Sharp Indonesia hanya menyediakan kuota 50 unit setiap harinya. Kami berharap melalui kegiatan ini Sharp dapat menginspirasi setiap orang untuk selalu melakukan kegiatan kebaikan dan berbagi kebahagian  dengan sesama, tidak hanya di bulan Ramadan namun juga di bulan–bulan lainnya,” kata Andry.

 

Reporter: Bagus Suryo

 

 

BERITA LAINNYA

Fenomena Embun Upas Membuat Gunung Bromo Kian Eksotis

Tugusatu.com, MALANG– Fenomena embun es atau frost yang oleh masyarakat Tengger disebut sebagai embun upas membuat kawasan Gunung Bromo semakin

| 7 jam lalu

Wahyu Hidayat Putuskan Maju Pilkada 2024 Usai Salat Istikharah

Tugusatu.com, MALANG– Penjabat Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyatakan bakal memutuskan untuk mencalonkan diri di Pilkada 2024 usai salat istikharah.

| 24 jam lalu

Kampung Tematik di Kota Malang Perlu Perawatan

Tugusatu.com, MALANG– Cat di rumah-rumah warga yang menjadi daya tarik pariwisata Kampung Warna Warni Kota Malang, Jawa Timur, mulai kusam.

| 1 hari lalu

Kinerja Pelayanan Publik Meningkat, Wahyu Hidayat: Kemudahan Investasi Tumbuhkan Perekonomian

Tugusatu.com, MALANG– Penjabat Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyatakan kinerja pelayanan publik di Kota Malang meningkat sejalan dengan kemudahan investasi

| 1 hari lalu

Tingkatkan Kapasitas SDM Pengelola IPAL, Pj Wali Kota Malang: Problem Sanitasi Harus Dikendalikan

Tugusatu.com, MALANG– Penjabat Wali Kota Malang Wahyu Hidayat melakukan percepatan untuk mengurangi kantong kemiskinan sekaligus penanganan stunting dan kesehatan lingkungan.

| 1 hari lalu

Suhu Dingin Ekstrem Munculkan Embun Upas di Gunung Bromo

Tugusatu.com, MALANG– Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) di Kota Malang, Jawa Timur, mengeluarkan imbauan bagi calon pengunjung

| 2 hari lalu

Warga Sengkaling Lestarikan Tradisi Arak Tumpeng dan Rebutan Gunungan Suro

Tugusatu.com, MALANG– Tradisi Budaya Grebeg Suro di Dusun Sengkaling, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, kembali digelar tahun

| 3 hari lalu

Pelanggar Cukai Rokok di Jatim Pilih Bayar Denda Rp4,7 Miliar Daripada Dipenjara

Tugusatu.com, MALANG– Pelanggar ketentuan cukai rokok lebih memilih membayar denda Rp4,7 miliar ketimbang di penjara. Denda sebesar itu dibayar oleh

| 4 hari lalu

Peringati Hari Pajak, DJP Jatim III Gelar E-Sports Olimpiade Excel

Tugusatu.com, MALANG— Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur III menyelenggarakan Olimpiade Excel sebagai salah satu cabang olahraga

| 5 hari lalu

Gempur Rokok Ilegal, Bea Cukai Malang Berhasil Amankan 932.960 batang

Tugusatu.com, MALANG—Bea Cukai Malang berhasil mengamankan  932.960 batang rokok ilegal  dan 203 botol MMEA Ilegal dengan nilai sekitar diperkirakan Rp1.285.839.700

| 5 hari lalu
fokus

Dispangtan Kota Malang Segera Perbaiki Irigasi Rusak

Aset Sawah Dijaga Sesuai Permintaan Petani

Tugusatu.com, MALANG– Pemerintah Kota Malang memastikan aset daerah berupa sawah

| 28 Juni 2024

Petani Minta Pemkot Malang Cegah Alih Fungsi Sawah

Tugusatu.com, MALANG– Petani minta Pemkot Malang menjaga sawah jangan sampai

| 28 Juni 2024
Copyright © 2024 TuguSatu.com. Allright Reserved